Sabtu, 17 Desember 2011

Tutorial Lengkap Visual Basic Untuk Pemula dan Mahir | Source Code VB 6 Lengkap

Asalamualaikum Mas bro semua, Mulai saat ini mbek maen-maen akan mulai Men Share tentang Visual Basic dari Tutorial Pembuatan Program Visual Basic 6 sampai contoh Source Code Visual Basic lengkap akan saya coba share disini. Kenapa saya memilih Visual Basic khusus nya Visual Basic 6 untuk Pemrograman ??? ya karena Software ini menurut saya adalah software yang sangat baik sampai sekarang dan mudah di mengerti dan di pahami untuk di pelajari. memang banyak sekali bahasa memrograman yang lain mas bro seperti foxpro, delphi, java atau masih banyak yang lain yang bisa di pelajari , tapi ga tau kenapa saya sudah jatuh cinta dengan visual basic 6 ini mas bro. Menurut saya mas bro, bila kita ingin bisa menguasai pemrograman. serius lah dengan salah satu bahasa pemrograman saja. insya allah kita akan menguasainya. sama dengan idup . bila kita suka dan sayang dengan cewek kita harus serius dengan pacar kita satu orang saja, jangan nyabang2 , hahahaha. mang kayu nyabang.

Visual Basic adalah salah satu developments tools untuk membangun aplikasi dalam lingkungan windows mas bro. Dalam Pengembangan aplikasi, visual basic menggunakan pendekatan Visual untuk merancang user interface dalam bentuk form, sedangkan untuk coding nya menggunakan bahasa basic yang mudah di pahami, maka itu saya jatuh cinta dengan pemrograman ini mas bro.
Dalam lingkungan Windows's User interface sangat memegang peranan penting , karena dalam pemakaian aplikasi yang kita buat , pemakai senantiasa berinteraksi dengan user interface tanpa menyadari bahwa dibelakangnya berjalan instruksi perogram yang mendukung tampilan dan proses yang dilakukan.

Pada pemrograman Visual , pengembangan aplikasi di mulai dengan pembentukan user interface yang kemudian mengatur properti dari objek yang kita gunakan dalam user interface tersebut mas bro. dan baru dilakukan penulisan kode program yang menangani kejadian2 atau biasa di sebut even mas bro.
nah tahap pengembangan aplikasi inilah yang biasa dinamakan dengan istilah pengembangan aplikasi dengan pendekatan Bottom Up.

Perlu Mas bro perhatikan,., dalam dunia pemrograman menurut saya ,., Kekuatan basic atau pengetahuan basic kita dalam bahasa pemrograman tersebut yang di utamakan mas bro, baru tentang kreatifitas kita dalam memunculkan ide apa yang akan kita tampilkan, dan juga kita harus memakai logika untuk pemrograman tersebut mas bro. kata sikologi kalau laki2 selalu memanfaatkan logikanya untuk memutuskan sesuatu, demikian juga di visual basic mas bro menurut saya.

Ocre lah ga usah panjang lebar yang lebar biarrrr...??? hahahahahaha,., nah karena penjelasan dan tutorial nya lumayan panjang silahkan mas bro download Ebook Tutorial Visual Basic untuk pemula lengkap ini mas bro.
setelah mas bro sudah memahami basic nya baru mas bro baca -baca tentang tutorial lanjutan di blog sederhana ini lagi ya mas bro. saya akan bagikan tutorial dan Source Code vb 6 nanti. tentang Source Code Aplikasi, Source Code Game dan yang lain nya . Segini saja dulu , sampai jumpa lagi nanti dengan saya di Tutorial Visual Basic lanjutan selanjutnya .Untuk Download Ebook Visual Basic nya mas bro download di bawah ini

DOWNLOAD EBOOK TUTORIAL VISUAL BASIC LENGKAP UNTUK PEMULA
Silahkan untuk mendownload bila menjumpai iklan dari http://adf.ly/ tunggu sampai 5 detik dan klik Skip di pojok kanan atas. trima kasih


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free tempelate | Blogger by Mbek maen-maen - Premium Blogger Themes | Best Web Host